Sabtu, 01 Juni 2013

ketika kimia fisik menyerang





Hal yang menyebalkan saat kuliah itu masa-masa akhir semester, seperti yang gue alamin saat ini, tugas numpuk, presentasi seabrek, laporan pada ngantri, praktikum masih banyak, dan yang terpenting adalah SERINGNYA GUE NGADEPIN UJIAN   T.T
Hari ini gue ngadepin ujian KIMIA FISIK, dan itu ujian bener-bener nguras FISIK dan MENTAL gue. Gue rasanya pengen nangis aja waktu tu soal di bagiin. Soalnya tu cuma 3 soal, tapi asal lo tau, 1,5 jam nggak bakal cukup buat ngerjain tu soal, bikin FRUSTASI. Sebenernya sih ada cara gampang biar gak frustasi, mau ikutin caranya?
1.      Garis tepi lembar ujian lo
2.      Jangan lupa kasih nama, npm, sama kelas lo
3.      Baca doa yang khusyuk
4.      Ambil lembar coretan sama soal
5.      Remas kuat-kuat tu soal, masukin ke kotak sampah
6.      Kumpul lembar jawaban lo
Hahaha, gue jamin lo gak bakal frustasi, tapi bakal gantung diri :P Yang terpenting sih, dari hal itu bisa gue simpulin kalo apapun yang lo kerjain, setelah lo berdoa dan berusaha cuma 1 yang bisa lo lakuin, PASRAH sama nasib yang bakal bawa lo :D


Bye~Bye~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates